Selasa, 31 Januari 2017

GO-JEK DAN BLUEBIRD JALIN KERJASAMA


Gojek adalah sebuah perusahaan teknologi berjiwa sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia kami bermitra dengan sekitar 200.000. pengendara ojek Yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia untuk menyediakan berbagai macam layanan termasuk transportasi dan pesan antar makanan. kegiatan gojek bertumpu pada tiga nilai pokok kecepatan Inovasi dan dampak sosial para driver gojek mengatakan bahwa pendapatan mereka meningkat semenjak bergabung sebagai Mitra mereka juga mendapatkan santunan kesehatan, dan kecelakaan, serta mendapat akses lebih banyak pelanggan Melalui aplikasi kami.
Bluebird bermula dari sebuah sejumlah taxi kecil hingga menjadi sebuah perusahaan yang melayani kebutuhan jutaan penumpang di Indonesia. kami adalah peletak standar layanan taksi berkualitas didukung oleh teknologi tinggi Kami berkomitmen untuk melebarkan sayap dan melayani pelanggan kami dengan maksimal.

Dengan Penjelasan diatas maka gojek dan Blue Bird bekerja sama, karena memiliki visi yang sama yaitu ingin melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. dengan kerjasamanya antara gojek dan Bluebird ini dapat menambah kemudahan bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa kami Seperti yang sudah diberitakan. kerjasama Go-jek dan BlueBird di dalam beberapa aspek sangatlah strategis. yaitu teknologi pembayaran dan promosi CEO go-jek nadiem Makarim telah membocorkan peluncuran kerjasama tersebut yang diumumkan pada Mei 2016.

rencananya kerjasama tersebut diluncurkan 2 bulan mendatang tutur pria jebolan Harvard University pada gelaran tech in Asia 2016 Jakarta, Kamis 17 November 2016. meskipun fitur yang digunakan belum mengungkap informasi lebih detailnya tetapi akan segera dimulai secara bertahap keunggulan pada perusahaan masing-masing memiliki spesifikasi sendiri-sendiri antaranya pelayanan go-jek yang menggunakan aplikasi dan pendapatan Blue Bird adalah kemampuan pengemudi yang lebih mengerti jalan karena lebih berpengalaman.

saat ini dampak dari kerjasama Antara go-jek dengan Bluebird mempermudah masyarakat dalam memilih kendaraan umum yaitu dengan aplikasi go-jek Anda dapat memesan taksi Blue Bird karena taksi ini masih paling top dari sisi driver ,pelayanan dan pembayaran. namun tidak disebutkan lebih lanjut cara kerja dan sistem pembagian pendapatan tersebut. dilakukan demikian dengan adanya kerjasama ini Baik Bluebird ataupun go-jek berupaya meningkatkan kualitas layanan pelayanan seluruh Indonesia keduanya pun percaya bahwa kolaborasi ini dapat mempercepat revolusi digital dan material untuk memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk informasi Bluebird memiliki sebuah aplikasi yang dapat dipesan melalui online yakni my Bluebird aplikasi terbaru yang diluncurkan ini disebut memiliki fitur yang lebih kekinian salah satunya adalah dengan merombak total aplikasi dari versi terdahulu.

Selain bekerja sama dengan Bluebird gojek juga bekerjasama dengan Bukalapak untuk mempercepat pengiriman barang dengan potongan harga setiap hari sebesar Rp5.000 sepanjang bulan November Bukalapak Gosen memberikan promo sebesar Rp10.000 sebagai ongkos kirim bagi pengguna yang memasukkan kode voucher Bukalapak Gosen promo ini hanya berlaku di 15 area di seluruh Indonesia yang pertama Jabodetabek Denpasar Bandung Surabaya Makassar Palembang Medan Balikpapan Yogyakarta Samarinda Semarang Manado Solo Malang nggak Batam menurut Bayu Sherly  vice president of marketing Bukalapak mengatakan” Bukalapak berhasil menarik lebih dari 9 juta pengguna dengan lebih dari 70 juta produk dengan adanya promo ini diharapkan dapat semakin memudahkan para pengguna Bukalapak dengan jumlah pelapak dan pengguna Bukalapak yang cukup besar ditambah dengan jumlah Mitra driver kami yang telah tersebar di 15 Kota Indonesia. kami ingin berkontribusi bagi para pelanggan Setia Bukalapak dan kusen agar dapat mengoptimalkan layanan-layanan kami demi kemudahan setiap harinya ujar chief marketing officer gojek Indonesia piotr jakubowski cukup memilih metode pengiriman kusen di aplikasi gojek untuk transaksi di Bukalapak adalah cara mengikuti promo ini pastikan pengguna sudah memiliki akun Bukalapak Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan pengemudi gojek saat melakukan pengantaran barang.

Berita ini di Posting oleh Makanan Enak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar